Cara Mengobati Penyakit Jantung Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Jantung Tanpa Operasi

Cara mengobatipenyakit jantung tanpa operasi dengan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami dan sangat berkhasiat luar biasa yaitu obat herbal Ace Maxs. Obat herbal Ace maxs ini sangat multikhasiat dan mampu mengobati penyakit jantung anda dengan tuntas tanpa menyebabkan efek samping itu merupakan kelebihan dari obat herbal satu ini, maka dari itu anda patut untuk mencoba pengobatan  herbal menggunakan Ace maxs multikhasiat ini.

Penyakit Jantung

Bagaimana terjadinya serangan jantung ?? Berikut ini merupakan gejala dari serangan penyakit jantung.

  • Kelelahan.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Nyeri dada.
  • Berkeringat.
  • Mual-mual
  • Sakit Kepala.
  • Kecemasan.
  • Nyeri Tubuh.
  • Sesak Nafas.
  • Pembengkakan.
Penyakit Jantung adalah suatu keadaan dimana jantung tidak bisa bertugas dengan baik. Jantung adalah organ manusia yang sangat penting sekali dalam kehidupan dan juga jantung sangat berfungsi bagi tubuh manusia. Jantung adalah sebuah rongga , rongga rgan yang berotot dan memompa lewat pembuluh darah oleh kontrasi berirama yang berulang dan jantung juga organ yang sangat berperan penting bagi organ manusia. Jantung befrungsi sangat baik dalam melancarakan perredaran darah dan juga melancarkan udara yang di pompa oleh jantung. jadi oleh sebab itu sayangilah jantung mu dari sekarang juga dan rawatlah baik-baik.
Penyebab penyakit serangan jantung memang sangat berfariasi dan juga bahkan bisa mendadak dan menimbulkan kematian. Kita Tahu Bahwa Penyakit Jantung manjadi momok yang sangat menakutkan bagi warga masyarakat kita. Penyebabnya diantaranya tekanan darah tinggi, kadar kolestrol tinggi, usia dan jenis kelamin, keturunan dan penyakit kronis, gaya hidup.

Cara Mengobati Penyakit jantung Tanpa Operasi Yaitu Dengan Ace  Maxs Obat Herbal Multikhasiat Tanpa Efek Samping

http://bowl-tickets-184.blogspot.com/2015/01/cara-mengobati-penyakit-jantung-tanpa.html
Ace Maxs merupakan salah satu solusi yang sangat tepat untuk mengatasi penyakit jantung secara alami tanpa melakukan tindaakan operasi sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal tentunya karena dengan Ace Maxs  harga yang kami tawarkan disini relative murah bagi kalangan masyarakat menengah kebawah diabndingkan dengan melakukan operasi. Sudah banyak  yang telah menggunakan obat Ace maxs sebagai caramengobati penyakit jantung tanpa operasi yang hasilnya sangat luar biasa dapat sembuh secara cepat dan tuntas.

Berikut merupakan testimoni dari penderita penyakit jantung yang berhasil sembuh dengan Ace Maxs

Nama      : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama      : Abdul Haris Siswanto
Umur      : 62 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi   : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat luar biasa manfaat nya serta pengolahan bahan-bahan alami yang digunakan sangat tepat untuk dijadikan sebagai cara mengobati penyakit jantung tanpa operasi yang sangat terkenal khasiat nya.

http://bowl-tickets-184.blogspot.com/2015/01/cara-mengobati-penyakit-jantung-tanpa.html
Dalam kulit manggis sebagi bahan utama Ace Maxs terdapat senyawa aktif XANTHONE yang memiliki manfaat membantu gangguan jantung, ateroskolrosis (plak di pembuluh darah) kemudian hipertensi, dan thrombosis. Kadar zat antioksidan dalam kulit manggis melebihi vitamin E dan C. XANTHONE dalam kulit manggis juga bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antikanker, antidiabetes, antitumor, antivirus, antiradang, antijamur dan antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycrobacterium tuberculosis (TBC).
Sedangkan daun sirsak nya memilki senyawa  yang sangat dikenal sebagai antikanekr  yaitu senyawa aktif Acetogeninns yang secara efektif mampu mengahmbat pertumbuhan sel jahat penyebab kanker  tanpa merusak sel yang sehat dalam tubuh manusia.
Cara mengobatipenyakit jantung tanpa operasi dengan Ace Maxs sudah pilihan yang sangat tepat sebab seperti yang telah kita ketahui bahwa obat tersebut khasiat nya sangat lah luar biasa hingga dapat menuntaskan penyakit jantung secara alami dan tanpa ada efek samping sedikit pun yang merugikan tubuh Anda.
Apabila Anda berminat memesan Ace Maxs caranya cukup kirimakn SMS sesuai format berikut ini :

Cara Pesan Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Jantung Paling Ampuh !!

XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, 2 botol, Michael Ramdani, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang kab. Pangandaran Jawa Barat, 082217814xxx

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Jantung Tanpa Operasi"

Posting Komentar